SNSD Siap Rilis Lagu Terbaru 10 Agustus

Rabu, 05 Juli 2017 - 12:20 WIB
SNSD Siap Rilis Lagu Terbaru 10 Agustus
SNSD Siap Rilis Lagu Terbaru 10 Agustus
A A A
SEOUL - SNSD akhirnya menentukkan tanggal peluncuran album terbarunya. Girl band yang memiliki nama lain Girls Generation ini akan mengeluarkan lagu terbarunya pada 10 Agustus mendatang.

Mengutip Allkpop, SM Entertainment mengonfirmasi mereka akan merilis album keenam sebagai perayaan hari jadi yang ke-10. Ini akan menjadi perilisan pertama mereka sejak album ‘Lion Heart‘ di 2015.

Meski detail mengenai album masih belum terungkap, namun para pelantun lagu I Got a Boy tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara fanmeeting yang bertajuk ‘Girls’ Generation 10th Anniversary- Holiday to Remember’ yang rencananya akan digelar pada tanggal 5 Agustus 2017 di Seoul Olympic Hall di Olympic Park.

Fanmeeting yang bertajuk ‘Holiday to Remember’ ini akan menampilkan SNSD nyanyikan berbagai lagu ternama mereka. Dan penjualan tiketnya pada pukul 20.00 KST, 11 Juli mendatang.

Di acara tersebut, grup yang terdiri dari delapan personel, yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun itu pun akan menampilkan lagu-lagu hits mereka dalam 10 tahun terakhir. Dan tentu sekaligus bernostalgia bersama dengan penggemar mereka.

Mendengar idola mereka akan kembali dengan album baru, para fans sontak merasa antusias dan memberikan beragam respon yang positif. “Adikku mulai berteriak dan berlarian saat memberitahu ini!” tulis seorang penggemar dalam sebuah forum di internet. Sementara itu, penggemar lain mengatakan, “YASSSS!! Kami akan mendapatkan album penuh. Saya terlalu bersemangat”.

Dilansir Aceshowbiz, album baru SNSD ini akan menjadi tindak lanjut dari album sebelumnya di 2015, Lion Heart. Sebelum merilis album baru mereka, grup ini juga akan berpartisipasi dalam ‘SMTOWN LIVE WORLD TOUR di SEOUL’ yang digelar pada tanggal 8 Juli 2017 ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)